cute programmer sub indo

Cute Programmer Sub Indo, Ini Link Nonton Eps 1-30 lengkap!

Cute Programmer Sub Indo, Ini Link Nonton Eps 1-30 lengkap! – Jika kamu ingin menonton sebuah serial televisi yang ringan namun memiliki alur cerita yang menari. Drama China berjudul Cute Programmer maka merupakan jawaban yang tepat. 

Drama komedi romantis yang dirilis sudah sejak satu tahun yang lalu ini memiliki plot cerita yang terbilang sangat unik. Di mana drama ini menampilkan kisah cinta menggemaskan antara seorang wanita yang jatuh cinta pada seorang programmer pria berparas tampan.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui menonton Cute Programmer sub Indo eps 1-30. Dalam artikel ini Algobash akan berikan link nonton Cute Programmer sub Indo eps 1-30 yang bisa kamu akses.

Baca juga: Gaji Programmer Di Jepang Per Bulan Berapa? Intip Yuk!

Bagaimana Sinopsis Cute Programmer?

Cute Programmer menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Lu Li yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang programmer yang memiliki paras sangat tampan bernama Jian Yi Cheng.

Saking cintanya dengan programmer tampan tersebut, Li Lu sampai daftar kuliah di kampus yang sama dengan Jian Yi Cheng. Rasa cinta yang dimiliki Li Lu terhadap Jian Yi Cheng sangatlah besar, bahkan setelah dia lulus dari universitas dengan nilai dan predikat yang bagus. Li Lu masih berusaha untuk mendekati Jian Yi Cheng dan ingin masuk ke perusahaan di mana programmer tampan itu.

Namun, masalah satu persatu mulai muncul menghampiri Li Lu. Salah satunya perusahaan tempan Jian Yi Cheng tidak merekrut pegawai wanita untuk bekerja. Hal tersebut tentu saja membuat ia semakin sulit untuk mendekati Jian Yi Cheng.

Setelah mengetahui bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk masuk ke perusahaan. Ia pun menyamar menjadi seorang laki-laki dan akhirnya diterima untuk bekerja. Namun, setelah itu ia mengalami berbagai kesulitan yang muncul salah satunya memiliki tanggung jawab kerja yang berat serta harus mempertahankan identitas palsunya agar tidak ketahuan.

Lalu, bisakah Li Lu melewati semua masalah yang ada demi mengejar pujaan hatinya? Nah, untuk mengetahui kisah kelanjutannya kamu dapat mengakses link nonton Cute Programmer sub Indo yang akan Algobash sebutkan di bawah.

Baca juga: Gaji Programmer 2022 Berapa? Ini Dia Bocorannya!

Siapa Pemeran Cute Programmer?

Selain memiliki kisah romansa yang menarik, Cute Programmer juga dihiasi oleh cast aktor dan aktris terkenal China. Adapun daftar cast atau pemeran dari serial ini adalah sebagai berikut:

Xing Zhao Lin berperan sebagai Jiang Yi Cheng

Zhu Xu Dan berperan sebagai Lu Li

Yi Da Qian berperan sebagai Chen Yi Ming

Guan Xin berperan sebagai Gu Xiao Qi

Tian Yi Tong berperan sebagai Jiang Zi Tong

Joy Sheng berperan sebagai Li Man

Jun Sheng berperan sebagai Gu Mo

Zhao Zheng Yang berperan sebagai Zhang Zhi Yuan

Zhang Qing Qing berperan sebagai Huang Ren Xun

Wang Yi Ming berperan sebagai Lin Shu Tian

Wang Ce berperan sebagai Jiang Cheng Yang

Rong Rong berperan sebagai Cheng Yue Ru

Wang Wei Hua berperan sebagai Lu Zheng Guo

Xu Rong Zhen berperan sebagai Huang Cai Xia

Hong Si Yang berperan sebagai Ye Zi

Yu Kai Ning berperan sebagai Xu Yuan Zhi

He Qian Ying berperan sebagai Zhong Yao

He Xing Yu berperan sebagai Lei

Cao Yan Yan berperan sebagai Ibu Xiao Qi

Lu Hong berperan sebagai Fang Yu

Jiao Na berperan sebagai Miss Jin

Yu Cong berperan sebagai Hui Hui

Lu Zhong berperan sebagai Ayah Xiao Qi

Hawa Lu berperan sebagai Nona Xu

Baca juga: Bahasa Coding Adalah Apa? Pengertian, Fungsi, dan Contohnya!

Apa Link Nonton Cute Programmer Sub Indo?

Setelah mengetahui bagaimana alur cerita dan pemeran Cute Programmer. Kamu mungkin sudah sangat penasaran ingin melihat bagaimana kisah Li Lu dan programmer tampan Jian Yi Cheng. 

Tanpa perlu menunggu lama lagi, untuk menjawab rasa penasaran kamu. Berikut ini adalah link nonton Cute Programmer sub indo.

Link Nonton Cute Programmer Sub Indo:

https://wetv.vip/id/play/b327698o4iy

Nah, itulah dia informasi mengenai link nonton Cute Programmer Sub Indo. Selamat menonton ya!

Baca juga: Apa Itu Programmer? Ini 3 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!
1692 958 Algobash